Rabu, 27 Mei 2015

10 Tips untuk Pertama Kalinya Pembeli Rumah

10 Tips untuk Pertama Kalinya Pembeli Rumah

Jika Anda seorang pembeli rumah pertama kali dalam bisnis real estate, Anda harus berhati-hati dengan cara Anda pergi tentang proses pembelian. Anda benar-benar harus benar dibimbing untuk menghindari membuat kesalahan mahal. Membeli rumah untuk pertama kalinya bisa menjadi tugas Hercules jika Anda tidak tahu langkah-langkah yang tepat untuk diikuti. Terdaftar dan dibahas di bawah ini adalah 10 tips yang dapat membantu Anda keluar.

1. Tentukan jenis rumah yang Anda inginkan
Langkah pertama untuk mengambil ketika membeli rumah untuk pertama kalinya adalah untuk memutuskan pada jenis rumah yang Anda inginkan. Anda membutuhkan rumah yang akan sesuai dengan kebutuhan dasar Anda. Di antara jenis rumah utama Anda dapat memilih antara kondominium, rumah keluarga tunggal, rumah multi-keluarga, townhouse dan sebagainya. Pilihan Anda sangat penting.

2. Tentukan fitur tertentu yang ingin di rumah yang ideal
Sebelum Anda terjun ke proses pembelian, Anda harus juga memutuskan fitur dasar yang Anda inginkan dalam rumah ideal Anda. Ini akan mencakup lingkungan, ukuran rumah, tata letak dapur, kamar mandi layout, duduk ukuran ruangan, ukuran kamar tidur dan sebagainya. Anda harus mempertimbangkan semua ini sebelum Anda mengambil langkah berikutnya.

3. Pertimbangkan lingkungan
Lingkungan di mana rumah ideal Anda terletak sangat penting. Jika Anda membeli rumah untuk pertama kalinya, Anda harus menempatkan ini ke dalam pertimbangan. Anda membutuhkan lingkungan dengan suasana tenang, keamanan yang memadai dan fasilitas dasar. Anda harus membuat pertanyaan yang tepat tentang mereka sebelum Anda setuju untuk membayar sepeser pun setiap untuk rumah.

4. Periksa Anggaran Anda untuk rumah
Anda perlu memeriksa anggaran Anda yang sebenarnya untuk rumah dan bagaimana Anda berencana untuk menaikkan dana yang diperlukan. Ada baiknya Anda mulai dengan rumah berukuran kecil atau menengah yang Anda dapat dengan mudah mampu. Jika sama sekali Anda akan menggunakan hipotek atau pinjaman untuk mengamankan rumah, Anda masih perlu untuk memotong mantel Anda sesuai dengan ukuran Anda.

5. Apakah Anda memenuhi syarat untuk Mortgage?
Anda harus mempertimbangkan berapa banyak hipotek pemberi pinjaman akan bersedia untuk menawarkan untuk pembelian rumah baru. Anda harus memeriksa kualifikasi untuk pinjaman tersebut. Dalam kebanyakan kasus, pemberi pinjaman mempertimbangkan banyak faktor sebelum menawarkan KPR. Anda harus membuat pertanyaan yang tepat dari berbagai lender untuk menemukan berapa banyak mereka bersedia untuk menawarkan. Hal ini kemudian akan membantu Anda untuk memutuskan pada jenis rumah untuk pergi.

6. Bandingkan Harga rumah yang tersedia di daerah Anda
Anda perlu memeriksa rumah yang tersedia diperuntukkan untuk dijual di sekitar daerah Anda. Anda harus mengambil waktu Anda untuk membandingkan mereka sehingga Anda dapat memilih pilihan terbaik yang dapat sesuai dengan anggaran Anda. Anda dapat mencari penawaran tersedia melalui MLS listing di daerah Anda. Anda sama-sama dapat mencari banyak sumber daya online lainnya yang menawarkan rumah untuk dijual. Anda yakin untuk memilih yang terbaik.

7. Pertimbangkan apa biaya total perumahan bulanan Anda akan
Sebelum Anda pergi ke depan untuk membeli rumah untuk pertama kalinya, Anda harus memeriksa apa biaya total perumahan bulanan Anda akan. Ini termasuk pemilik rumah asuransi, pajak dan biaya rumah berjalan lainnya. Jika Anda bisa mendapatkan perkiraan kasar, maka Anda akan memiliki gagasan yang jelas tentang jenis rumah yang Anda akan pergi untuk.

8. pilihan berapa banyak Anda akan membayar untuk biaya penutupan
Terlepas dari biaya dimuka, Anda masih perlu tahu rincian biaya penutupan untuk rumah. Ini akan mencakup biaya yang dikenakan oleh pemberi pinjaman Anda, biaya asosiasi pemilik rumah, biaya judul, biaya penyelesaian dan sebagainya. Memiliki perkiraan kasar dari biaya ini akan membantu Anda dalam membuat keputusan yang tepat untuk rumah ideal Anda.

9. Cari agen real estate yang baik
Anda perlu bantuan agen real estate dapat diandalkan ketika membeli rumah untuk pertama kalinya. Kebanyakan agen tahu banyak tentang penawaran yang tersedia dan harga yang tepat. Anda harus bekerja sama dengan salah satu agen terpercaya untuk membantu Anda dalam membuat pilihan yang tepat.

10. Libatkan Pengacara Anda
Sebelum Anda setuju untuk menandatangani real estate kesepakatan kontrak untuk rumah pilihan Anda, Anda telah terlibat pengacara Anda. Pastikan, ia mendukung semua karya kertas dan proses lainnya yang terlibat. Ini akan melindungi Anda terhadap masalah hukum yang mungkin timbul setiap saat di masa depan.

Dengan 10 tips, Anda selalu dapat berhasil sebagai pembeli rumah pertama kali. Memulai hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar