Rabu, 27 Mei 2015

Waktu yang tepat untuk Beli Properti di Southern California

Waktu yang tepat untuk Beli Properti di Southern California

Sifat Southern California menghadapi lonjakan permintaan. Berbeda dengan spekulasi ditunggangi pasar untuk beberapa tahun terakhir, pasar properti California selatan terjangkau. Harga rumah telah menurun drastis ke Pra level 2.007 atau bahkan satu dekade lalu tingkat. Menurut DataQuick, pembayaran hipotek khas pada April 2012 adalah 62 persen di bawah puncak pasar pada bulan Juli 2007.

California Asosiasi Realtors menegaskan bahwa harga rumah baru dan volume penjualan yang tertinggi dalam lebih dari dua tahun. Pada $ 308.050, harga rata-rata di seluruh negara bagian terbang di atas $ 300.000 untuk pertama kalinya dalam 16 bulan. Itu tentu kabar baik.

C.A.R. Wakil Presiden dan Ekonom Leslie Appleton-Young menjelaskan:. "Penjualan yang kuat dari rumah dengan harga lebih tinggi-yang mengakibatkan penurunan persediaan untuk lebih tinggi rentang harga dibandingkan tahun lalu kondisi pasokan Sekarang ketat yang datang di harga properti yang tinggi mirip dengan supply crunch di harga yang lebih rendah berkisar di beberapa bulan terakhir. "

Di Southern California, bulan ke bulan harga rumah naik di setiap daerah. Tahun ke tahun, volume penjualan naik 19. 2 persen di Orange County; terserah 14. 4 persen Santa Barbara dan San Diego melihat peningkatan 9,7 persen dan Ventura memiliki kenaikan 4,8 persen.

Carmel Valley

Carmel Valley adalah sebuah lembah pastoral terletak ke kisaran Santa Lucia. Ini adalah 120 mil selatan dari San Francisco dan 20 menit berkendara dari Monterey dan hampir 80 menit berkendara dari San Jose Airport. Carmel Valley Road dimulai pada Scenic Highway 1 dan liku ke arah timur di sepanjang Sungai Carmel.

Carmel Valley kaya keindahan pemandangan, hiburan dan untuk wining dan makan. Ini rumah beberapa lapangan golf, resor kelas dunia dan penginapan negara yang menarik. Taman-taman indah, bunga dan air jernih membuat menyenangkan untuk semua. Ini adalah lokasi yang disukai oleh penulis, seniman dan aktor Hollywood dan aktris.

Mengagumkan Carmel Real Estate

Carmel Valley Real estate adalah goyang. Mendirikan benteng di lembah di mana kebun-kebun anggur terbaik, peternakan, situs berkuda dan lingkungan keluarga adalah impian setiap orang. Tempat fine dining, anggur toko mencicipi, kebun-kebun anggur yang subur dan luar biasa motel pinggir jalan membuat tempat khusus. Lapangan golf terkenal di Pebble Beach; menarik Big Sur pegunungan pesisir; pikiran bertiup Point Lobos State Reserve menarik estetis miring disini.

Pemanenan laut kaya di Marine Station Hopkins serta Monterey Bay Aquarium menambahkan lebih sensasi.

Jenis Properti

Ada nyaman bungalow pantai; indah rumah Victoria, kondominium dan apartemen. Real estat komersial dari Carmel Valley meliputi pertanian, apartemen multifamily, gedung perkantoran, ruang ritel, lahan kosong, motel, pompa bensin, gudang, restoran untuk sewa dll

Penjualan rumah Orange County juga melonjak setelah kebangkitan menghiasi pasar real estat. Sebagai kursi Disneyland tempat yang memiliki pantai yang luar biasa untuk bersantai. Ini adalah pusat wisata yang besar. Condominiums menikmati permintaan besar. Sama halnya dengan sifat dijual kembali dan rumah baru.

Industri hipotek juga berkembang dengan produk-produk baru. Untuk pembeli baru Orange County penuh dengan peluang. Investasi di sebuah rumah pantai yang menghadap pantai atau sebuah kondominium di Orange County bernilai uang. Tarikan pasar tidak mungkin untuk mengurangi sebagai campuran memabukkan perkotaan, potensi komersial dan pariwisata akan menarik lebih banyak pengunjung dan pekerja. Saat ini, tingkat bunga rendah membuat Orange County Homes pilihan investasi yang layak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar