Rabu, 27 Mei 2015

Cara Menyimpan Uang Ketika Membeli Rumah

Cara Menyimpan Uang Ketika Membeli Rumah

Seperti kebanyakan orang tahu, membeli rumah dapat memakan waktu, mahal dan menguras emosi. Meski begitu masih sangat bermanfaat pulang ke sesuatu yang Anda benar-benar dapat menelepon ke rumah setiap hari. Memiliki kebebasan untuk cat dinding, menjaga hewan peliharaan dan tidak perlu khawatir tentang mengganggu orang yang Anda berbagi dinding dengan menjadi impian banyak pertama kali pembeli rumah. Sayangnya bagi banyak pertama kalinya pembeli rumah mereka mungkin sedikit kewalahan oleh guncangan stiker yang mereka rasakan dari rumah berburu. Di bawah ini saya telah memberikan beberapa tips sederhana untuk setidaknya membantu dengan mengurangi bagian mahal.

Lihat Past Skema Warna yang Jelek

Banyak kali orang akan melewatkan banyak hanya karena mereka tidak bisa mendapatkan update minor masa lalu seperti cat, lantai atau cara pemilik kamar mereka ditata. Menonton beberapa acara desain sebelum melihat rumah untuk membangunkan desainer interior batin Anda. Terbuka untuk hidup beberapa blok dari "sempurna" dan lebih mahal lingkungan.

Jangan bersaing dengan Jones, bukan berfokus pada keinginan berpikir tentang kebutuhan. Apakah setiap anak benar-benar membutuhkan ruang mereka sendiri? Kebanyakan orang yang saya tahu berbagi ruang di beberapa titik dalam hidup mereka dan ternyata baik-baik saja.

Jangan Lupa Tentang Terbuka Land

Kadang-kadang membangun plot murah tanah bisa lebih murah daripada membeli rumah. Hanya membuat untuk mendapatkan penawaran untuk listrik, air / selokan baik dan / septic sebelum mengambil risiko dan membeli lahan terbuka. Cara lain Anda mungkin dapat mengurangi biaya mencari ke rumah-rumah prefabrikasi. Mereka dapat disesuaikan dan biasanya lebih hemat energi daripada rumah tradisional.

No Matter Pilihan Anda di rumah, tinggal Awhile

Membeli rumah kemudian pindah dalam beberapa tahun cukup banyak membuang semua energi yang Anda dimasukkan ke dalam menemukan rumah di tempat pertama. Anda juga berakhir membuang-buang uang lebih dari yang Anda akan dari menyewa karena biaya pembelian, hipotek, pajak dan suku bunga. Pastikan Anda berencana untuk tinggal sementara sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat sebenarnya dari memiliki rumah. Jika Anda tidak yakin bahwa Anda akan tinggal di rumah selama lebih dari 5 tahun mencari rumah sewa.

Dengan mengikuti tips sederhana dan menjaga pikiran terbuka tentang masa depan Anda di rumah Anda akan dapat tidak hanya menghemat uang, tetapi membuat dan mendesain rumah impian sejati Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar