Kamis, 21 Mei 2015

Checklist Untuk Membeli Rumah

Checklist Untuk Membeli Rumah

Membeli rumah adalah penting, tetapi stres, waktu. Untuk memastikan pembelian rumah sukses memiliki checklist adalah yang terpenting. Membuat checklist sebenarnya solusi yang masuk akal dan praktis untuk tetap terorganisir selama proses dan memastikan bahwa Anda tidak lupa sesuatu yang penting. Checklist akan sangat sangat berguna untuk pembeli rumah pertama kali, karena mereka paling mungkin untuk melakukan kesalahan konyol karena kurangnya pengalaman dalam membeli rumah. Pada dasarnya, ada banyak hal yang harus difokuskan pada saat pembelian besar ini, beberapa di antaranya telah disebutkan di bawah ini -

* Periksa situasi keuangan Anda - Hari ini, ada sejumlah pinjaman rumah yang tersedia. Namun, sebelum Anda mengajukan permohonan untuk semua ini, memeriksa situasi keuangan Anda. Tinjau pendapatan tahunan Anda, biaya dan utang, untuk mengetahui apakah Anda mampu untuk membayar kembali pembayaran hipotek bulanan.

* Dapatkan pra-kualifikasi untuk pinjaman rumah - Mendapatkan sarana pra-kualifikasi untuk mengetahui seberapa banyak Anda mampu. Dengan surat pra-kualifikasi di tangan, Anda dapat yakin memiliki proses pembelian rumah halus. Penjual sering ragu-ragu untuk berurusan dengan pembeli potensial, yang tidak pra-kualifikasi untuk hipotek.

* Tentukan apa jenis rumah yang Anda inginkan - Sebelum memulai dengan proses mencari rumah yang ideal, menentukan jenis rumah yang Anda inginkan. Beberapa pilihan Anda dapat memilih dari termasuk rumah keluarga tunggal, villa, rumah pelatih, rumah kota, kondominium, dll Dengan memutuskan tentang hal ini baik di muka, Anda benar-benar dapat menyimpan banyak waktu sambil berburu untuk rumah impian Anda.

* Pilih lingkungan yang baik - Mengatur beberapa parameter saat memilih lingkungan. Mengetahui berapa banyak Anda benar-benar mampu, seperti apa rumah yang Anda inginkan dan di mana Anda ingin menjadi akan memberikan informasi yang cukup untuk memulai pencarian Anda. Untuk memeriksa lingkungan potensial Anda dapat mencari secara online atau menggunakan media lain.

* Cari makelar lokal mahir - Tanya sekitar untuk mengetahui makelar lokal yang baik. Para profesional ini dapat parade Anda di sekitar kota untuk menunjukkan pilihan yang tersedia dalam kisaran harga tertentu dan spesifikasi. Mereka tetap up to date informasi pada semua rumah baru masuk atau keluar dari pasar dan dengan demikian, dapat memainkan peran penting dalam membantu Anda membeli rumah impian Anda.

* Dapatkan pra-disetujui untuk hipotek - Setelah Anda mendapatkan pra-kualifikasi untuk hipotek, mendapatkan pra-disetujui tidak akan sulit. Dua hal yang Anda butuhkan untuk mendapatkan kredit pra-persetujuan adalah laporan kredit bersih dan skor kredit yang baik. Jadi, pastikan Anda memiliki sejarah kredit yang cukup baik untuk mengesankan petugas pinjaman.

* Membuat tawaran realistis - Tawaran yang dibuat pada sebuah rumah harus tergantung pada faktor-faktor, seperti keadaan saat ini pasar perumahan, lokasi dan ukuran rumah dll penjual akan baik menerima tawaran atau menolaknya. Dalam kasus terakhir, Anda dapat menegosiasikan harga yang lebih rendah dengan menyatakan alasan yang jelas mengapa Anda tidak ingin membayar lebih untuk rumah. Beberapa alasan yang mungkin bisa diperlukan perbaikan, desain tanggal rumah dll

Setiap tahap proses pembelian rumah membawa serta tantangan baru. Jadi, bersiaplah untuk menangani mereka berhasil dengan mengikuti daftar ini yang mengedepankan beberapa tips besar untuk pembeli rumah di setiap langkah. Di atas semua, tinggal saat ini pada fluktuasi pasar untuk mengetahui waktu terbaik untuk melakukan pembelian besar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar