Kamis, 28 Mei 2015

Investor Asing - 2 Hal Penting Anda Harus Membeli Rumah di Amerika Serikat

Investor Asing - 2 Hal Penting Anda Harus Membeli Rumah di Amerika Serikat

Apakah Anda seorang investor asing tertarik untuk pasar real estat menurun di Amerika Serikat? Seperti Anda, saya telah bekerja dengan banyak investor asing yang memiliki keinginan untuk membeli rumah di AS Sementara investasi di rumah di Amerika mungkin menarik, Anda harus siap untuk memenuhi dua persyaratan untuk memiliki kelancaran transaksi.

1. Individu Nomor Pokok Wajib Pajak atau Nomor Jaminan Sosial

Anda akan perlu untuk mendapatkan Nomor Pokok Wajib Pajak Perorangan (ITIN) atau Nomor Jaminan Sosial (SSN). Sebuah Nomor Identifikasi Wajib Pajak orang pribadi adalah nomor pengolahan pajak hanya tersedia untuk non-penduduk dan warga asing tertentu, pasangan mereka, dan tanggungan yang tidak memenuhi syarat untuk memperoleh Nomor Jaminan Sosial. Sebuah Nomor Identifikasi Wajib Pajak orang pribadi adalah nomor 9-digit diformat seperti Nomor Keamanan Sosial dan dapat diperoleh di irs.gov.

Nomor Jaminan Sosial dapat diperoleh di ssa.gov jika Anda memiliki Kewarganegaraan atau status alien yang sah. Apapun nomor Anda berhak untuk, mereka akan baik membantu Anda dengan pembelian Anda untuk membuka rekening bank AS dan akan diminta jika Anda sedang mencari pembiayaan untuk pembelian Anda.

Rekening 2. AS Bank

Sebuah rekening bank US lokal harus ditetapkan untuk beberapa alasan. Sebagai pembeli asing, banyak Penjual ingin melihat dana untuk pembelian Anda tersedia di Amerika Serikat untuk membuat mereka merasa lebih nyaman tentang menerima tawaran Anda. Hal ini terutama berlaku bila Anda melakukan pembelian tunai. Menunjukkan bukti dana dari rekening bank AS akan membuat penawaran Anda lebih menarik.

Demikian juga, jika Anda sedang mencari pembiayaan hipotek, pemberi pinjaman AS akan ingin rekening bank lokal AS didirikan. Mereka biasanya meminta total uang muka ditambah penutupan biaya dan 6 bulan cadangan (pembayaran hipotek dan biaya) yang akan disetorkan ke rekening bank US Anda.

Sementara setiap transaksi real estate memiliki tantangan, Anda dapat menghindari dua gundukan di jalan dengan menjadi tepat siap untuk membeli rumah sebagai investor asing. Untuk membantu pencarian rumah Anda dan pembelian pergi halus, pastikan untuk mendapatkan Nomor Pokok Wajib Pajak Perorangan atau Nomor Jaminan Sosial, dan membuka rekening bank US lokal sebelum melihat rumah. Saya juga menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan Agen Real Estate lokal untuk memastikan Anda mendapatkan bimbingan, representasi, dan pengetahuan pasar yang tepat selama transaksi Anda. Dalam kebanyakan kasus, penjual akan membayar komisi untuk pembeli Anda Agen untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar