Kamis, 28 Mei 2015

Rumah Berburu: Tips untuk Mencari Rumah Impian Anda

Rumah Berburu: Tips untuk Mencari Rumah Impian Anda

Berburu rumah bagi banyak pembeli rumah bisa sangat stres. Menemukan rumah yang dirancang sempurna di lokasi yang Anda inginkan dan untuk harga yang tepat dapat menjadi tugas menakutkan. Ada begitu banyak yang perlu dipertimbangkan ketika mencari rumah impian Anda. Anda harus merenungkan lokasi, ukuran, fitur, dan harga, dan mengambil waktu untuk menemukan pemberi pinjaman yang memiliki yang terbaik suku bunga pinjaman rumah Australia menawarkan. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat Anda perjalanan membeli rumah yang menyenangkan.

Tahu Berapa Banyak Anda mampu Sebelum Anda mulai Pencarian

Salah satu kesalahan terbesar pembeli rumah potensial buat adalah untuk mulai melihat rumah sebelum mereka telah menentukan anggaran mereka. Ini adalah salah satu cara yang pasti untuk tergoda untuk membeli rumah yang Anda benar-benar tidak mampu. Ketika menentukan anggaran Anda pastikan Anda mempertimbangkan biaya asuransi, pajak, biaya materai, biaya aplikasi, renovasi apapun dan biaya pemeliharaan serta semua utilitas Anda akan perlu membayar. Setelah Anda menetapkan anggaran Anda hanya melihat rumah-rumah yang berada dalam batas anggaran Anda. Anda tidak ingin jatuh cinta dengan rumah bahwa Anda tidak akan mampu membayar.

Tentukan Apa Fitur Anda tidak bisa hidup Tanpa

Langkah berikutnya adalah untuk membuat daftar apa yang Anda cari dalam rumah, termasuk lokasi ideal dan fitur apa yang Anda tidak bisa hidup tanpa. Apakah ada lingkungan tertentu Anda ingin tinggal di? Berapa banyak kamar tidur yang Anda inginkan? Apakah ruang lemari penting? Apakah Anda ingin halaman kecil atau besar? Buatlah daftar fitur apa yang Anda cari dan kemudian memprioritaskan daftar Anda, menempatkan di bagian bawah setiap item yang Anda ingin tapi bisa hidup tanpa. Ini akan sangat membantu Anda dalam proses berburu rumah.

Rumah Inspeksi Tidak Harus Dilewati

Setelah Anda telah menemukan rumah bahwa Anda siap untuk membeli pastikan Anda memiliki pemeriksaan rumah dilakukan. Seorang inspektur rumah akan dikenakan biaya uang, tetapi pada saat yang sama dapat memberikan ketenangan pikiran. Inspektur akan mampu melewati rumah dengan mata yang terlatih dan menunjukkan masalah Anda mungkin tidak menyadari. Mereka akan dapat memberitahu Anda apakah struktur adalah suara, atap kebutuhan perbaikan dan lebih.

Jangan Bayar Lebih dari Apa Depan Anda Apakah Worth

Bahkan jika Anda jatuh cinta dengan rumah yang baru saja Anda tidak berpikir Anda bisa hidup tanpa, tidak pernah membayar lebih untuk sebuah rumah dari apa yang layak. Bandingkan harga yang diminta untuk rumah lainnya serupa yang baru-baru ini dijual di lingkungan yang sama sebelum meletakkan dalam tawaran.

Sekitar Shop Untuk Great Home Loan

Akhirnya, toko sekitar untuk pinjaman rumah besar. Ada berbagai paket pinjaman Anda dapat memilih dari termasuk hipotek suku bunga tetap atau variabel. Carilah pinjaman yang fleksibel, menawarkan tingkat suku bunga yang besar dan dari pemberi pinjaman terkemuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar