Rabu, 27 Mei 2015

Steppers kedua di Skotlandia

Steppers kedua di Skotlandia

Membeli properti pertama pasti akan menjadi yang paling sulit. Kita semua berharap harus meminjam uang tapi sekarang, bagi pembeli yang mencari untuk melangkah ke anak tangga kedua dari tangga properti di Skotlandia, mereka mungkin harus meminjam uang lagi.

Mendapatkan pinjaman di Skotlandia menjadi lebih keras dan sering tidak ada cukup ekuitas dari rumah pertama penjual untuk menempatkan terhadap kedua. Ini berarti orang tua Skotlandia harus memberikan lebih banyak uang untuk membantu anak-anak mereka menaiki tangga terkenal.

Ini "steppers kedua" yang paling mungkin ingin membeli sebuah rumah tiga kamar tidur tapi harga hampir dua kali lipat selama dekade terakhir. Satu dari enam sekarang harus meminta sumbangan.

Hanya mendapatkan pada tangga digunakan untuk menjadi bagian yang sulit dan ini adalah di mana sebagian besar dukungan dari skema pemerintah telah didorong ke tapi sekarang tampaknya orang lain membutuhkan bantuan.

Orang mengatasi rumah pertama mereka sehingga ketika saatnya untuk membeli properti yang lebih besar yang Anda harapkan untuk diberikan pinjaman karena Anda sudah memiliki properti. Sebuah laporan dari Bank of Scotland mengungkapkan bahwa 65 persen dari potensi steppers kedua telah ingin bergerak tapi hanya bisa tidak karena mereka menghadapi sejumlah tantangan.

Juga disorot dalam laporan ini adalah bahwa 46 persen dari pembeli pertama kalinya meminjam uang dan 90 persen ini dipinjam dari orang tua mereka.

Saat ini di Skotlandia, pertama kalinya pembeli meminta rata-rata £ 13.000 dan ketika mereka membeli properti kedua mereka mereka akan meminta lain £ 10.000.

Kebanyakan pembeli pertama kalinya cenderung membeli rumah flat atau bertingkat yang, di Skotlandia, memiliki nilai rata-rata £ 106.587. Angka menunjukkan bahwa setengah dari ini berharap properti berikutnya mereka akan semi terpisah dan memiliki tiga kamar tidur yang memiliki dan nilai rata-rata £ 125.029.

Sebagai hasil dari ini ada premium 17 persen hanya untuk perdagangan hingga properti besar. Ada juga bisa menjadi kekurangan ekuitas di properti mereka saat ini dan biaya pindah.

Untuk tuan tanah yang tidak menjual properti pertama mereka dan mencari untuk menginvestasikan sebagian dari keuntungan mereka ke rumah lain, hal bisa menjadi lebih berat yang berarti memiliki polis asuransi pemilik besar adalah penting. Ini berarti sebagian besar aspek akan dibahas dan banyak kebijakan dapat dibuat khusus untuk masing-masing individu.

Kepala hipotek di Bank of Scotland, Laurence Mann mengatakan, "Kami sudah tahu bahwa steppers kedua di Skotlandia menghadapi sejumlah tantangan berat, dan dalam banyak hal telah yang paling terpukul oleh pasar perumahan tenang, sehingga tidak mengherankan bahwa mereka berjuang untuk mendanai kesenjangan diperlukan untuk perdagangan hingga rumah kedua mereka sukai.

"Orangtua telah lama membantu untuk mendanai rumah pertama anak-anak mereka, tetapi banyak yang sekarang harus memberikan dukungan lebih lanjut karena mereka naik tangga. Hal ini menunjukkan bahwa pelanggan ini masih perlu perhatian dan dukungan. Untuk mencapai pasar perumahan yang berkelanjutan kita perlu melihat Gerakan di seluruh pasar. Jika steppers kedua terjebak pada anak tangga pertama, gerakan di bagian bawah tangga terhenti. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar