Kamis, 21 Mei 2015

Sewa untuk Pemilik - Cara Bekerja

Sewa untuk Pemilik - Cara Bekerja

Ada banyak cara bahwa seseorang dapat struktur sewa untuk memiliki, (atau menyewa pembelian), transaksi. Cara terbaik adalah salah satu yang menguntungkan semua pihak, dan menghilangkan hubungan permusuhan khas antara pembeli dan penjual. Dalam Sewa baik untuk transaksi sendiri, penjual bisa mendapatkan harga yang mereka butuhkan, dan pembeli bisa mendapatkan istilah (atau waktu) yang mereka butuhkan untuk membeli.

Untuk tujuan artikel ini, kita akan membahas apa Sewa untuk Pemilik harus menawarkan untuk pembeli yang ingin masuk ke rumah.

Kadang-kadang harga ditetapkan di depan, dan kadang-kadang, hal itu dapat ditentukan oleh nilai dinilai pada saat rumah itu dibeli. Saya lebih suka harga beli yang akan ditetapkan dimuka. Hal ini disebut 'pilihan harga'. Dalam Sewa program Sendiri dengan perusahaan kami, penyewa / pembeli menandatangani perjanjian sewa, bersama dengan opsi untuk membeli kesepakatan. Maka penyewa / pembeli memiliki hak untuk membeli properti selama masa sewa. Perjanjian sewa diatur seperti perjanjian sewa normal, kecuali sebuah 'pilihan untuk membeli' juga diberikan dalam rentang waktu yang sama.

Perbedaan lain dalam perjanjian sewa normal dan pilihan sewa (atau sewa beli) kesepakatan adalah bahwa 'biaya opsi' diperlukan dimuka. Hal ini diperlukan untuk menerima manfaat dari memiliki 'opsi untuk membeli' di properti. Dalam sewa baik pilihan kesepakatan, pastikan bahwa ini 'fee pilihan' adalah 100% diterapkan pada harga pembelian jika / ketika opsi tersebut dilakukan (saat penyewa membeli rumah).

Sebuah manfaat yang sangat penting dan utama bagi penyewa mencari sewa rumah sendiri adalah memastikan bahwa 'sewa kredit' diberikan. Ini adalah kredit yang diberikan dari setiap pembayaran sewa, dan diterapkan terhadap harga pembelian masing-masing dan setiap bulan uang sewa dibayar. Jadi manfaat besar dari Sewa baik program sendiri adalah bahwa seseorang dapat menyewa properti, dan membangun ekuitas di properti bahwa sementara sewa itu.

Bahaya menyewa untuk memiliki adalah bahwa jika Anda memilih untuk tidak membeli rumah, Anda bisa kehilangan biaya pilihan Anda serta setiap kredit sewa Anda telah mendapatkan. Banyak kali, penyewa bertanggung jawab untuk pemeliharaan dan perbaikan juga. Penyewa / pembeli harus memastikan mereka mendapatkan sesuatu sebagai balasannya, seperti kredit sewa bulanan dan harga pilihan yang baik.

Ketika mencari Sewa untuk Pemilik rumah, penyewa / pembeli harus berhati-hati dengan siapa mereka berhadapan dengan dan pastikan perusahaan atau orang yang memiliki reputasi baik dan melakukan bisnis dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar