Selasa, 26 Mei 2015

Saat Kondisi Pasar Orange County California

Saat Kondisi Pasar Orange County California

Pada Oktober 2012 pagar yang penuh dengan orang-orang yang duduk di atasnya, sekarang hanya pagar. Beberapa orang jatuh dari belakang dan orang lain melompat turun dan berlari mencari penawaran. Ya pasar telah berubah di South Orange County, karena saya seorang agen pembeli, saya pertama kali mulai melihat perubahan pada bulan November 2011. Sekarang, Ini memukul saya di wajah seperti kategori 5 badai, berlebihan ... tidak!

Biarkan saya memberi Anda beberapa hal yang terjadi dan mengapa. Hal yang besar adalah bahwa pada 2011/06/10 persediaan menurut South Orange County MLS adalah 11.357, yang semuanya, Keluarga Tunggal Terpisah Homes, kondominium dan Townhomes. Persediaan yang, 688 (6%) adalah Bank sifat Milik, 3492 (30%) adalah rumah yang sedang dalam proses penyitaan (Short Penjualan), 7177 (64%) adalah Standard Equity Daftar. Ingat bahwa hanya 16 bulan yang lalu! Seperti Of pagi ini ada total 3.765 saat ini terdaftar sebagai aktif di South Orange County MLS, yang lebih dari penurunan 64% dalam Persediaan dalam 16 bulan ditambah ingat bahwa Inventarisasi itu terus menurun selama periode membeli Tradisional musim semi & musim panas! OK, sekarang mari kita melihat persentase jenis properti saat ini terdaftar di South Orange County MLS. Sifat Bank Milik 123 (3%), 550 (13%) adalah rumah yang sedang dalam proses penyitaan (Short Penjualan), Standard Penjualan 3.482 (84%) yang merupakan giliran besar di sekitar terutama dalam penurunan penjualan pendek dan Bank Milik Rumah! Jadi singkatnya ini adalah apa yang terjadi dengan pasar, setiap rumah yang ada gunanya sama sekali menerima beberapa tawaran, saya telah melihat 25 penawaran pada rumah hanya karena Agen di bawah harga itu. Juga Investor berbondong-bondong mengambil rumah di tangga rumah Pengadilan Kabupaten melalui lelang sebelum bank menyita mereka.

Para investor melakukan 2 hal; salah satu adalah bahwa mereka membalik properti di Orange County Selatan untuk membuat uang atau mereka membeli mereka untuk menyewakan untuk jangka waktu untuk arus kas dan ekuitas semoga masa depan sebagai rumah harga naik di masa depan.

Jika Anda belum menemukan jawabannya sekarang, Anda benar-benar, positif perlu pembeli Anda Agen sendiri yang tahu barang-barang mereka. Hampir setiap rumah yang dijual di Orange County Selatan sekarang di bawah $ 500k sedang dijual untuk uang tunai. Hal ini sangat sulit untuk membeli rumah dengan 20% turun ketika Anda bersaing dengan menawarkan uang tunai. Saya dapat membantu Anda, saya telah melakukan itu sebelumnya dan saya akan terus melakukannya, jika Anda tidak ingin menggunakan saya, mohon saran saya dan menemukan agen pembeli yang tahu apa yang mereka lakukan. Setelah semua itu tidak dikenakan biaya sepeser pun sebagai Penjual membayar semua komisi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar