Jumat, 22 Mei 2015

Pertama Waktu Pembeli Rumah: 5 Tips

Pertama Waktu Pembeli Rumah: 5 Tips
1) Tahu gambaran keuangan Anda. Membeli rumah adalah salah satu pembelian yang paling signifikan dan investasi kebanyakan orang Amerika akan membuat dalam hidup mereka. Ahli keuangan sepakat bahwa biaya perumahan tidak boleh melebihi 28% dari anggaran Anda. Pembayaran bulanan Anda akan terdiri dari pokok dan bunga hipotek Anda serta pajak dan asuransi, juga disebut PITI. Ketika perumahan melebihi 1/3 dari anggaran Anda, menjadi semakin sulit untuk mempertahankan bagian lain dari anggaran (utilitas, makanan, transportasi, dll) dan menabung untuk dana darurat rumah Anda. Setiap rumah untuk dijual yang Anda anggap perlu pemeliharaan dan perbaikan, terlepas dari apakah itu membangun kustom baru atau lebih tua, mendirikan rumah. Konservatif ketika memutuskan apa yang Anda nyaman dapat membayar setiap bulan di PITI dan menggunakan nomor ini ketika memutuskan berapa banyak rumah yang Anda mampu.
2) Jadilah skor cerdas kredit! Sama seperti Anda harus tahu anggaran Anda dan berapa banyak Anda mampu, Anda perlu 100% berpengetahuan skor kredit Anda. Ada tiga agen pelaporan kredit utama: TransUnion, Equifax, dan Experian. Praktek terbaik mutlak untuk menarik laporan dari masing-masing (ada perusahaan yang menarik ketiganya pada satu waktu untuk biaya tunggal) dan untuk benar-benar meninjau laporan dan memahami apa artinya nilai Anda. Jika ada informasi yang salah pada laporan Anda, itu adalah tanggung jawab Anda untuk memperbaiki hal ini. Sadarilah bahwa hal itu dapat mengambil 1-3 bulan untuk laporan kredit Anda untuk memperbarui.
3) harus tersedia dan tidak bisa mentolerir. Ketika mulai terlihat, Anda pasti akan meninjau daftar rumah dijual. Dengan mengetahui apa yang tidak Anda inginkan hanya dalam rumah, tetapi juga lingkungan, Anda dengan cepat dan mudah dapat mempersempit daftar untuk lebih efektif mengasah dalam pencarian rumah Anda
4) mitra terpercaya adalah kunci. Sebuah rumah pertama mengintimidasi pada berbagai tingkatan. Apakah membeli atau bangunan, sangat penting bahwa Anda memiliki kepercayaan penuh dan hubungan dengan mitra realty Anda. Makelar, pembangun rumah, petugas pinjaman dan inspektur semua harus orang yang Anda dapat benar-benar jujur ​​dengan dan akan bekerja untuk membawa Anda ke mimpi rumah Anda.
5) Nikmati proses! Seperti halnya pembelian besar, jangan berharap untuk menemukan rumah impian Anda hari pertama keluar. Anda melakukan penelitian Anda, Anda siap, jadi jangan buru-buru ke rumah yang tidak merasa tepat, hal ini berlaku untuk membeli atau bangunan. Ada banyak rumah dijual, dan Anda mungkin memiliki lebih dari satu pilihan pertama dan itu hal yang baik! Memiliki pilihan berarti bahwa Anda akan dapat bernegosiasi dari titik kekuatan, menemukan rumah impian Anda sementara tinggal di dalam anggaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar